Minggu, 13 Februari 2011

Balikan, Dong!

Kepada sebuah kemungkinan apakah bisa ada “balikan” di antara kita

Dalam rangka mendukung seseorang di facebook yang membuat group


Saya persembahkan surat ke-29 untuk Kang Agiet Arya


Kepada Ira Septiara

Mungkin kau tidak mengenal aku. Tapi kau mungkin mengenal dia. Si seseorang yang mencintaimu. Si lelaki yang suka bermain di awan-awan bersama Gantole-nya. Yang masih mengharapkan dirimu menoleh sedikit untuk mendapat kemungkinan bisa “balikan” itu ada.

Ah tapi saya aja gak tau mengapa sampai perjalinan kisah kasih kalian berhenti di tengah jalan. Apakah memang sudah suratan takdir atau inikah yang terbaik. Entahlah .. Kalian sendiri yang bisa menjawabnya.

Tapi ini adalah surat kekaguman kepada penerbang Gantole akan kegigihannya untuk mendapatkan cintamu kembali.

Sekeras apapun kau menutup dirimu, mungkinkah ada sedikit rindu yang berkecamuk?

Kalau dia tidak tulus, tidak mungkin dia akan membuat group memohon sahabat-sahabat kalian untuk mendukung pergerakannya merebut hatimu kembali.

Ah pesanku hanya satu buat kalian berdua :

“ bila hubungan itu masih bisa dipertahankan, pertahankanlah. karna pernah ada yang ingin mempertahankan sebuah hubungan tapi tidak bisa. kembalilah sebelum terlambat “

- Kila

P.S : Kang Agiet, walau aku selalu ngutang desain Traitor, kali ini aku beneran bikinin surat. Maaf desain menunggak berbulan-bulan *berlutut* *dibakar* Samangat Kang Agiet!! Hidup PERSIB!!



---Oleh:


(diambil dari: www.heykila.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar