Sabtu, 12 Februari 2011

Dear @MarcellSiahaan

Dear @MarcellSiahaan

Aku cintaaaa bangett sama lagu kamu "Peri Cintaku", kereennn bangett,
sumpah atas nama bapak, putra dan roh kudus, Demi Allah Swt, Sang Hyang
Widi Dewa Batara, bikin aku nangis, sedih tapi begitu hangat mendengarkannya
atau mungkin air mataku yang bikin pipiku hangat ya tiap kali mendengarkan
lagu itu yang aku putar terus menerus.

Liriknya begitu mengena di hatiku yang mempunyai pengalaman yang sama seperti di
dalam lagu kamu, walaupun si dia dalam hatiku adalah seseorang yang beragama
hindu dan aku sendiri seorang pemeluk agama islam namun seperti lagu kamu..

"Aku untuk kamu, kamu untuk aku, namun semua apa mungkin, iman kita yang berbeda,
Tuhan memang satu, kita yang tak sama, haruskah aku lantas pergi, meski cinta
takkan bisa pergi"

duh, jadi sedih lagi deh nih nulis ini, kira-kira ini juga berdasarkan pengalaman
pribadi kamu kah? maaf ya aku jadi curhat dan sok tau. Aku cuma ingin bilang;
Thanks for the song and the video clip, it's beautifully written and sung.

Keep creating great music and sing!

Your (unrequited love) Fan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar