Sabtu, 12 Februari 2011

Dear @pramesvhari : Aku Mencintaimu dari Jauh

AKU MENCINTAIMU DARI JAUH,

Dear @pramesvhari

Hei, apa kabar kamu hari ini? ah sepertinya kaku sekali, tapi tak mengapa setidaknya aku sudah berani menulis untukmu.
Walau surat ini tanpa pengirim, dan dinamakn surat kaleng, tapi aku yakin suatu saat nanti kau akan tahu siapa orang yang berani-berani menulis surat ini untukmu. ENtah kau mengetahuinya di dikehidupan ini atau kehidupan setelah ini.

huwaaaa, aku gerogi, dan tidak htau mesti menulis apa disini. Apakah kau tahu, aku lebih menginginkan sebuah surat yang nyata untukmu, bukan surt ini tidak nyata, tapi aku ingin menulis dalam wujud surat yang sebenarnya, goresan pena di kertas putih atau kertas berwarna, kemudian dilipat dan dimasukan kedalam amplop lalu benar benar diposkan dengan Perangko 500 diluarnya. *sepertinya perangko 500 tidak akan membuat suratku samapai ke alamat rumahmu, :-)

Entah lah, aku sudah duduk berjam-jam menatapi layar notebook ini, menekan tombol qwerty ini semuanya kulakukan hanya untuk sebuah surat pernyataan cintaku kepadamu. ops, tapi benar, aku mencintaimu benar benar mencintaimu, tapi aku malu mengaakannya, biarkan saja cints ini hanya aku yang mengetahuinya. aku tahu kau telah mencintai laki-laki itu, dan aku harap dia juga mencintaimu. oke, kenapa mesti memmbicarakn kekasih hati mu itu. baiklah change the topic.

wahai pramesvhari, andaikan waktu itu kita bisa menhabsikan banyak waktu, andaikan aku mengenalmu sebelum ini, andaikan, andaikan, aku hanya bisa berandai andai.
tpi seseoran berkata jangan pernah menyerah, dana kau tidak menyerah. aku selalu berdoa untuk memilikimu, entah sekarang atau suatu saat nanti.

salam,
aku yang mencintaimu dari jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar