Selasa, 08 Februari 2011

Especially For You

Dear Pos Cinta dan Para Tukang Posnya,

Beberapa hari lagi projek ini akan berakhir, tapi semoga silaturahmi diantara kita tidak berakhir begitu saja yaa. Saya sungguh sangat senang bisa turut serta dalam projek ini. Saya terprovokasi dengan mudah oleh ‘ajakan’ @perempuansore pada waktu itu. Sebelumnya saya ragu apa bisa saya berkomitmen pada diri saya sendiri untuk konsisten menulis surat cinta selama 30 hari. Ini agak gila menurut saya karena sebelumnya saya belum pernah menulis surat cinta! Eh pernah sih waktu masa orientasi SMA, itu pun karena terpaksa daripada saya kena marah “Tatib” pada esok harinya. Ya mungkin memang harus ‘dipaksa’ dengan cara begini baru saya bisa mulai menulis lagi setiap hari.

Saya suka menulis. Sangat suka. Entah itu fiksi maupun puisi. Tapi saya memang tidak menuliskannya setiap hari. Alasan klise, terbentur inspirasi. Namun sekarang saya sadar ternyata saya tak selalu harus menunggu inspirasi tapi saya harus sesekali menjemputnya untuk kembali! Saya harap tulisan-tulisan saya pun tidak berhenti sampai di hari ke-30 nanti.

Terimakasih kak theo @perempuansore atas ‘provokasi’nya, saya mengagumi sosok ini tidak hanya melalui blog ataupun timelinenya. But she’s totally warm and lovely person when I met her at #piknikasik event. :)

Terimakasih kak eka @ekaOtto sebagai tukang pos pribadi saya (hihihihi) maaf kadang suka telat nyetor suratnya. Saya juga suka tulisan2 kak eka pada Tumblrnya sisayapatah. In my short opinion, u’re such a tough girl. Am I right? :)

Terimakasih para pria sexy om em @omemdisini dan @tuannico .. Bnyk yang bilang gitu, kita buktikan nanti yaa kalau ketemu langsung. :D

Terimakasih @poscinta yang sudah menyampaikan surat cinta dan surat kaleng saya. Me heart you.

Nggak sabar untuk bisa bertemu, berjabat tangan dan berkenalan dengan kalian tanggal 15 Februari nanti di Bandung.

Peluk dan jabat erat.

Dari: Pengagum kalian sekaligus Penggemar Berat.

:)


---Oleh:


(diambil dari: www.berceloteh.tumblr.com )

4 komentar: