Kamis, 10 Februari 2011

Kekasih Virtual

kepada lelaki di balik layar kaca,

entah sudah berapa lama aku cuma bisa memandangimu dari layar notebook

meraba guratan wajah dan senyum-mu

penghapus segala rindu dan gundah cuma dengan fotomu

ma’afkan aku, menyanjungmu terlalu tinggi

entah kedekatan macam apa ini

kepadamu, aku ungkap segala rasa, mengadu manja

ribuan mil kita terpisah jauhnya, menyiksa

dengan memejamkan mata, aku melihatmu memelukku

dengan tersenyum, aku melihat sinar matamu

ulurkan tanganmu sayang, sentuh pipiku

TUHAN … sampai kapan semua ini?

aku tahu aku bermimpi, aku takut terbangun dan kehilangan semuanya

benar memang, aku teramat ingin menyentuh ragamu

meraba lengkung termanismu

merasakan sorot matamu

kapan itu? secepatnya sayang ….

tiap hari kulantunkan do’a tentang kita

pasti TUHAN mendengar dan akan mengabulkannya

aku disini, menunggumu untuk keluar dari layar imaji

peluk hangat dari balik layarmu,

:-*


---Oleh:


(diambil dari: www.gadisenja.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar