Minggu, 13 Februari 2011

Kepada Mantan PresBEMku

Kepada Mantan Presiden BEM FPIK, Panca Dias Purnomo.

Menilik satu dan lain hal, saya hendak menyatakan beberapa hal, sebagai berikut :

1. Saya mengidolakan Anda. Anda tahu, orang pertama yang berhasil meyakinkan saya bahwa orang dari FPIK UNDIP bisa jadi orang yang keren dan berkarakter. Aura Anda itu seperti aura calon direktur lho, bukan aura mahasiswa.

2. Saya terinspirasi oleh Anda. Anda adalah seorang ketua BEM sebuah fakultas dengan kesibukan yang sangat tinggi. Tapi prestasi akademis Anda juga luar biasa hebat. Padahal mereka yang mahasiswa dengan kesibukan biasa saja belum tentu bisa sebaik Anda pencapaian akademisnya.

3. Saya berjuang keras untuk Anda. Anda tidak kenal saya dan saya pun tidak. Tapi saya berjuang untuk jadi yang terbaik itu semua karena Anda dan, entah bagaimana, untuk Anda. Saya mau buktikan, kepada diri saya sendiri, dunia, dan Anda, bahwa saya bisa sehebat, bahkan lebih hebat daripada Anda.

4. Saya suka sekali membaca surat cinta Anda untuk BEM. Mengagumkan buat saya membaca surat yang romantis dari seorang cowok kepada anak buahnya, yang banyak cowoknya juga. Surat-surat Anda sangat sarat pesan dan menunjukkan dalamnya rasa sayang Anda sama mereka. Saya kadang berharap bisa menulis surat semacam itu. Atau menerima surat semacam itu dari Anda.

5. Saya senang sekali saat mengetahui ulang tahun Anda sama dengan ulang tahun saya. Salah satu doa ulang tahun saya adalah agar saya bisa sehebat Anda dan karakter saya bisa sekuat Anda.

6. Saya mencintai Anda. Atau lebih tepat image Anda, karena jelas saya tidak kenal Anda secara pribadi. Rasanya ingin mengenal Anda lebih dalam, tapi saya tidak tahu caranya. Saya juga takut terluka ketika mengetahui sisi buruk Anda. Tidak, lebih baik saya mencintai bayangan Anda dari jauh. Ini jauh lebih menyenangkan.

Sekian pernyataan dari saya. Semoga Anda tidak merasa tersinggung atau apa jika Anda secara kebetulan yang luar biasa membaca pernyataan ini. Ingatlah nama saya, Mas Panca...

Tertanda,
Penggemarmu


---Oleh:


(diambil dari: www.luzeagua.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar