Sabtu, 12 Februari 2011

Lukisan Kenangan Saya & Kamu.

Kepada
@hijklnm

Halo, hei, hay kamu. :)

Apakabarnya, baik kah? Saya ga baik loh, sama sekali ga baik.
Saya gatau kamu tau saya atau engga hey hey.
Saya ngga tau apakah pertanda dari saya cukup untuk bikin kamu tau kalo saya yang nulis surat ini buat kamu.
Saya gabisa nulis, saya gabisa ngehayal, dan saya juga gangerti apa yang harus saya lakukan.

Inget ngga? Orang yang selalu kamu panggil : Jelek.
Inget juga ngga? Permainan bodoh kita di kala hujan bersama sang vespa kamu tercinta?
Inget juga kah? Film High Fidelity yang kita tonton bareng di Rumah Buku?
Inget juga ngga sama lagunya Art Garfunkel yang di re-make di film itu, yang judulnya I Believe (when I fall in love it will be forever) eh bener kan ya?
Inget juga kan gimana kamu bercita-cita nyusul saya kalo saya jadi berpindah ke negara Eropa nun jauh disana (walau cuma masih cita-cita belaka aja)
Dan inget juga ga kata2 kamu yang bilang : Gimana kalo saya bilang ke kamu "Nikah yuk!"

Inget juga ngga kamu?
Sweater baseball kamu masih di saya lohh..
Kemeja kotak-kotak kamu juga masih di saya loohh..
Tas saya juga kan masih di kamu, tas Soulmate yang kamu bawa-bawa terus.
Dan juga tas kamu masih ada di saya, tas Nike, inget ngga?
Inget juga kah kamu? Saya kan masih harus minjem Instax dari kamu..
Kita kan mau nyari onthel bareng jugaa..
Dan saya juga kan mau nawarin kamu ikutan bazaar produk di suatu universitas ituu..

Inget juga ngga kamu?
Gimana saya bener-bener kaget sama semua tanda yang ada.
Bukan saya gamau percaya, saya sangat percaya sama tanda-tanda itu hey!
Kebetulan yang mencengangkan di kedai pancake.
Permainan-permainan bodoh yang selalu saya dan kamu lakukan.
Berandai-andai kita jodoh atau bukan.
Sampai kode-kode huruf yang cuma saya dan kamu yang tau.

Ah ya ampun, gimana mungkin saya bisa pergi dari itu semua hey ki!
Susah ki, susah.. kalo kamu pikir cuma kamu aja yang sakit, itu salah ki.. salah banget -__-
Taun lalu, saya udah ngelewatin ini ki, saya udah pernah berada dalam keadaan seperti ini,
Tepat tahun lalu (percaya ga percaya) kita pernah ngalamin ini kan?
Ketemu, bulan Desember, deket sampe bulan Maret. Iya kan?
Dan tahun ini saya kaya gini lagi, iya kan? Dengan alasan yang sama. - maaf.
Apa kamu pikir saya ga sakit? Ki, saya yang lebih sakit ki.

Hey Rizky...
Ya udah lah.. mungkin emang musim hujan udah selesai, iya kan?
Waktunya saya - si Hujan - dan kamu - si gerimis - menghilang, dan menjadi debu, dan menghilang sekejap.

Tapi tolong banget...
simpen lukisan kenangan saya dan kamu ya?
Lukisan kenangan yang diem-diem kita rangkai hari itu.
Lukisan kenangan yang ga akan pernah ilang, yang kamu bilang udah kamu susun ulang dan dipigura.
Mungkin nasib saya, nasib lukisan kenangan cuma untuk dipigura ya?
Dilihat, dan kemudian ditinggalkan begitu aja..

Makasih ya..? Makasih banget... Makasih buat semuanya...
Semoga kamu baca surat ini ya ki..? Semoga surat ini sampai ke kamu.. dan semoga kamu tau saya siapa.. ya?
Semoga kita ketemu di musim hujan berikutnya ki...

.bandung.tigasatujanuari.ahircerita?entahlah.whoknows.jodohmahgaadayangtau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar