Selasa, 08 Februari 2011

Namamu Rindu..

Untuk rinduku..

Selamat malam..

Aku menulis lagi untukmu, untuk rindu yang paling ku rindu. Masihkah tak kau sediakan waktu? Sedetik untuk aku menaruh kelu. Tapi aku tak bermaksud memaksa, aku akan menunggu sampai kau mau. Aku masih bingung, kenapa aku begitu merindumu? Mungkin aku suka matamu, tatapannya tajam. Mungkin aku suka bibirmu, sepertinya lembut untuk kupagut. Mungkin aku suka pipimu, halus untuk kucium. Mungkin juga aku suka rambutmu, harum. Mungkin lagi tanganmu, genggamanmu menguatkan. Mungkin pelukanmu, mungkin menenangkan.. Ah, semuanya mungkin, mungkin dan mungkin. Semua kemungkinan itu akan menjadi kepastian, saat nanti kau yang rengkuh rindu ini. Nanti..

Baiklah jika kau masih menyuruhku menunggu, aku akan tetap melakukannya. Ini semacam pembuktian, bagaimana aku sudah terlalu terpaku menginginkanmu. Namun, aku takkan hanya diam di sini. Aku tetap berjalan dengan rasaku, juga rindu akan kubawa selalu. Maju untuk terus mengejar anggukmu yang masih bersembunyi dari rasaku. Kau ragu? Seharusnya tidak, karena ada yakinku yang sudah meyakinkanmu.

Hei, haruskah sampai aku mengganti namamu jadi rindu? Karena setiap aku mengingatmu, rindu begitu saja menyeruak tanpa kenal permisi. Masuk tanpa mengetuk pintu. Kesal, tapi aku sangat menyukainya.

Kau memang pantas aku panggil rindu, deal ya. Aku memanggilmu rindu, mulai detik ini. Jangan marah, karena aku tau namamu sudah bermakna indah, pemberian orang tuamu. Tapi bolehkan aku juga memberi namamu terindah untukmu? Rindu. Asal kau tau, hanya kata itu yang terpagut kekal di hatiku, semua karena kamu menyebar keabadian untuk rasaku.

Apa lagi yang harus kutulis? Aku hanya ingin memberitahu mu, kalau aku memanggilmu rindu. Jadi, mulai sekarang kamu harus membiasakan di telingamu tentang kata rindu itu. Menengoklah saat nanti aku memanggilmu, menengok saja karena aku masih cukup untuk hanya melihat wajahmu. Rindu, ingat kata itu ya..

salam, perindumu..


---Oleh:


(diambil dari: www.dzdiazz.blogdetik.com )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar