Kamis, 10 Februari 2011

Teman ngalong

Teruntuk:

teman ngalong saya, @Melz_belle

Assalamualaikum, mbak yuu..

Ga kerasa udh hari ke-28 aja ni #30HariMenulisSuratCinta nya.. pada akhirnya aku mendedikasikan hari ke-28 ini, buat kamu.. hehe. Jangan ketawa baca suratku ini ya, mbak yu.. :D

Mbak yu, inget ga? Kapan kita pertama kali kenal? Social media twitter mempertemukan kita. Tentu saja, echa soemantri, dia mempertemukan kita berdua, melalui echerz. pertama kali kenal kamu, waktu itu kalo ga salah kejadiannya kita berdua mention-mention-an, karena sama-sama angkatan 2006. Waktu itu aku ngerasa paling tua di antara para echerz, tp stlh km bilang kl kita seangkatan, aku lega. Haha. Paling engga, aku bukan yg plg tua.. Dari sini, kita mulai deket.

Awal-awal Cuma berbalas mention. Trs tukeran Y!m.. halah. Hahaha. Terus malah jadi sering ngalong bareng. Y!m-an, cerita-cerita, curhat, nggosip.. Ngobrolin apa aja ga cuma tentang echa & echerz.. =D

Kita memang dipisahkan oleh jarak, tp aku ngerasa punya sahabat baru setelah kenal kamu, mel. Meskipun, kamu sering bgt nggodain aku. Haha. Ga papa. Aku ga marah.. itu tandanya, masih ada yang peduli sama aku. Thank you so much..

Secepatnya, kita harus ketemu, mbak yu.. aku penasaran sama wujud aslimu.. hahaha. Meskipun sering liat di foto, tetep aja kurang puas. Haha.

Terimakasih buat waktu yang kamu sediakan buat nemenin aku begadang, meskipun kamu sering bgt aku tinggal tidur di tengah-tengah chat.. hehe. Maaf yaa..

Peluk cium,

Citra



---Oleh:



(diambil dari: www.citracahyani.tumblr.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar